Tentang Logo #AkberSM6

Saturday, March 18, 2017

Setahun dari #AkberSMG5th kami para relawan sudah menyiapkan serangkaian acara untuk memeriahkan ulang tahun Akademi Berbagi Semarang melalui hastag #AkberSM6, nah selain dari tagar tersebut ada logo khusus yang kami cantumkan dalam berbagai kegiatan menjelang ulang tahun AkberSMG pada tanggal 24 maret nanti. Dan berikut adalah penampakan logonya
Logo ini dibuat oleh kepsek AkberSMG yang ke-3 Jaza Akmala (heijazz) Jaza menjelaskan bahwa logo ini mempunyai filosofi sebagai berikut:

1. Pensil yang lentur
Akber Semarang 6 tahun bergerak dinamis, ke berbagai arah menyebar, baik secara networking, relawan, mantan relawan, disiplin ilmu, berbagai tempat dan lokasi, dll.

2. Angka 6
6 tahun menyala (warna merah), arah pensil menuju ke atas, semakin kedepan, dan maju.

3. Tulisan Akber dalam solid merah
Artinya tim kita relawan selalu solid menghadapi berbagi tantangan selama ini, dan siap menghadapi tantangan ke depan.

4. Warna biru
Artinya langit, siap terbang. Dan merah yg menyala, memberi asa bagi orang-orang sekitarnya.

Nah kami para relawan mengajak Akberians untuk turut memeriahkan rangkaian acara #AkberSM6 ini dengan memakai logo ini dengan cara memakai twibbon pada socmednya. Caranya mudah kok, cukup dengan klik link berikut https://twibbon.com/support/enam-tahun-berbagi-akbersmg/ dan login melalui socmed yang dikehendaki (fb/twitter) nanti tinggal mengikuti petunjuk pemasangannya. 

Mudah kan?! Yuk kita ramaikan #AkberSM6. Salam Berbagi Bikin Happy!

You Might Also Like

1 komentar

About Us



Sugeng Rawuh

di laman Akademi Berbagi Semarang.


Kami adalah sebuah Gerakan Berbagi yang membuat kelas tatap muka untuk mempertemukan murid dengan guru secara rutin dan Gratis. Berbagi Bikin Happy!

Like us on Facebook

Follow Us On Twitter